blog kisufiedan kembali aktif...

Ass wrb...

Salam hormat untuk paranpembaca yg budiman. Perkenalkan sy beben cucu dr abah muhamad hery (  abah ciherang bogor/ ki sufi edan ) . berhubung abah telah tiada. Kini dengan keterbatasan dan sedikit kemampuan. Dan melalui proses yg lama yg cukup lama  dalam batin. Apakah blog ini disudahi atau di lanjutkan. Krn sejujurnya saya hanya membantu abah dalam mewariskan dan membantu mereka yg memerlukan bantuan beliau, melalui  blog ini.

Untuk melanjutkan cita cita beliau. Dengan keterbatasan ilmu dan pengalaman saya selaku cucu beliau akan berusaha mengaktifkan dan kembali berbagi pengalaman kepada para pembaca blog ini.

Dengan berharap ridho dan keberkahan dr allah swt. Dengan mengucap bismillahhirohman nirohim saya akan melanjutkan cita cita abah dalam upaya melestarikan, mewariskan'dan membantu siapa pun yang membutuhkan pertolongan . krn ilmu adalah cahaya dan cahaya hanya kan dapat masuk kesemua yg bisa di masuki. Namun tak semua cahaya kan bermanfaat ( krn ilmu semua orang bisa mempelajari namun tak semua orang bisa menjadi cahaya dr ilmunya baik untuk dirinya maupun orang di sekitarnya)



Demikian salam hormat
Wasaalam

Mas beben


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesan dan saran